by

Rina Prana Nyatakan Resmi Maju DPD RI 2024-2029

KOPI, Palembang – Salah seorang putri terbaik Silampari, Hj Yetti Oktarina (Rina Prana, red) secara resmi menyatakan diri bakal bertarung dalam kontestasi Pemilu 2024. Hal itu ditandai dengan penyerahan berkas dukungan minimal calon Anggota DPD RI 2024-2029 ke KPU RI melalu KPU Sumsel, Rabu (28/12/2022).

Penyerahan dukungan tersebut diterima Komisioner KPU Sumsel, Hendri Putra Jaya dan Hepri Yadi didampingi sejumlah Staf KPU Sumsel. Saat datang ke kantor KPU Sumsel yang beralamat di Jalan Pangeran Ratu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, Rina ditemani ketiga anak tercinta yakni Aufar Kasyfillah Putra Prana, Ammar Dhafin Putra Prana dan Indira Shafira Putri Prana.

Adapun berkas persyaratan dukungan yang dibawa ke KPU tersebut berupa 6.300 fotokopi KTP warga Sumsel beserta surat pernyataan. Jumlah itu melebihi syarat dukungan minimal calon Anggota DPD RI Distrik Sumsel sebanyak 3.000 dukungan. Sesuai dengan jumlah penduduk Sumsel sebanyak 8,65 juta jiwa atau pada kisaran 5 – 10 juta jiwa.

“Alhamdulillah semua berkas dinyatakan lengkap dan sudah diterima. Untuk sementara ini, tidak ada syarat yang kurang, semua sudah dilengkapi. Saya ke sini membawa 6.300 dukungan. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi pengabdian yang saya cita-citakan, yaitu pemberdayaan masyarakat, perempuan, dan anak untuk Sumsel yang lebih berdaya,” ujar wanita kelahiran 20 Oktober 1976 tersebut saat konferensi pers usai penyerahan berkas ke KPU. (rls)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA