by

Coffee Morning, Dandim 0117/Atam Ajak Awak Media Tingkatkan Sinergitas

KOPI, Aceh Tamiang – Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang beserta perwira TNI dan sejumlah wartawan dari berbagai media melaksanakan acara coffee morning di Makodim setempat, Senin (05/12/22). Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat silaturahmi, meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan awak media yang bertugas di Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si., mengajak para wartawan untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan insan media. Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan di Aceh Tamiang yang telah senantiasa mendukung segala program kemanunggalan TNI terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, selama ini banyak kegiatan kita yang didukung oleh wartawan, ini harus terus berlanjut dan ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili insan pers dari Kabupaten Aceh Tamiang, Amnurdani, mengapresiasi Dandim Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, S.I.P, M.Si., yang sudah mengundang wartawan untuk ngopi bareng. Menurut Amnurdani, selama ini silaturahim antara Dandim 0117/Aceh Tamiang dengan insan pers cukup baik.

“Kiranya ke depannya, silaturahim ataupun kerja samanya semakin baik,” tutup Amnurdani.[SN]

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA