by

Wujudkan Kepedulian! Polsek Cibuaya Bantu Pembangunan Rumah Mak Onah yang Roboh Akibat Angin Kencang

KOPI, Karawang – Wujud kepedulian Anggota Polri sekaligus bentuk nyata dalam Transformasi Polri Presisi dan Quick Wins, Polsek Cibuaya, Polres Karawang membantu pembangunan rumah Mak Onah yang sebelumnya roboh akibat hujan dan angin kencang, Rabu (30/11/2022). Rumah Mak Onah berlokasi di Dusun Cemara II, RT 001/003, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Terpantau di lokasi Kapolsek Cibuaya, Ipda Dindin Mardiana, S.H., memimpin pemberian bantuan material sekaligus bergotong-royong bersama masyarakat untuk membangun rumah Mak Onah. Menurut Kapolsek, bantuan tersebut merupakan wujud dari kepedulian Anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang yang tergerak hatinya untuk bersama-sama memberikan bantuan membangun rumah milik warga yang roboh.

”Alhamdulillah kejadian ini tidak memakan korban jiwa dan hanya menyebabkan kerugian materil,” ungkap Ipda Dindin.

Kapolsek berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi keluarga Ibu Onah yang sedang tertimpa musibah. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Anggota Polri sekaligus bentuk nyata dalam Transformasi Polri Presisi dan Quick Wins.

Program ini merupakan atensi dari Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., yang menginstruksikan seluruh jajaran anggota kepolisian untuk selalu memberikan pelayanan dan respon yang cepat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kepala Desa Cemarajaya, Rudi Candia mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cibuaya yang telah membantu warganya. “Saya selaku Kepala Desa, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Bapak Kapolsek Cibuaya dan seluruh Anggota Polsek Cibuaya yang telah memberikan bantuan pembangunan rumah warga kami,” imbuhnya.

Sambil berkaca-kaca, Mak Onah pun tak henti-hentinya mengucap rasa syukur dan terima kasih atas bantuan Polsek Cibuaya dan warga Cibuaya yang bergotong-royong membantu membangun rumahnya kembali. “Saya ucapkan terima kasih kepada kepada Polsek Cibuaya Polres Karawang yang sigap dan merespon membantu memberikan bantuan berupa bangunan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA