by

Direktur RS Siti Aisyah Beri Tindakan Tegas kepada Oknum Pelaku Asusila

KOPI, Lubuklinggau – Terkait adanya kejadian asusila yang dilakukan oleh oknum perawat di RS Siti Aisyah Lubuklinggau, Direktur RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau dr. Dwiyana Sulistia Ningrum sangat menyesali kejadian tersebut dan langsung mengambil tindakan tegas.

Saat dikonfirmasi kebenaran informasi mengenai adanya salah satu oknum pegawainya tersebut, beliau membenarkan bahwa benar telah terjadi tindak asusila yang dilakukan salah satu perawat RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau pada, Kamis (15/09/2022) malam dan sudah diamankan pihak berwenang.

“Pelaku bekerja di RS Siti Aisyah sejak tahun 2013, dan merupakan tenaga kontrak BLUD,” ujarnya, saat di jumpai di ruang kerjanya, Jum’at (16/09/2022).

Pihak RS Siti Aisyah sangat shock mengetahui adanya kejadian hal tersebut.

“Tindakan tegas telah kami berikan kepada pelaku inisial HR, untuk dibebas tugaskan menjadi pegawai di RS Siti Aisyah (Diberhentikan), dan pelaku juga sudah ditahan oleh pihak yang berwajib, berdasarkan hukum yang berlaku,” tegas dr. Dwiyana.

Untuk kedepan pihak RS Siti Aisyah akan melakukan pembinaan lebih kepada seluruh pegawai di RS Siti Aisyah, agar tidak ada lagi kejadian-kejadian serupa.

Dan bukan itu saja pihaknya akan lebih meningkatkan kualitas, dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat umumnya.

“Harapan kami, tidak akan terulang kembali seperti kejadian-kejadian seperti ini, karena RS Siti Aisyah lagi terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas dr. Dwiyana. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA