by

Beni Chandra Resmi Buka Turnamen Voli AHY Cup 2022 DPC Partai Demokrat Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Turnamen Antar Kampung (Tarkam) Bola Volly, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup 2022 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas resmi bergulir. Event yang diikuti sebanyak 26 tim atau klub peserta tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Beni Chandra, MR, SE, MM di Lapangan Volly Gelora Kahyangan Desa P1 Madiharjo Kecamatan Purwodadi, Musi Rawas, Sabtu (10/9/2022).

Turut hadir dalam pembukaan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Musi Rawas, SISWANTORA, S.Pd, Ketua Bapilu DPC Demokrat Musi Rawas M Reza Tasamura, dan selaku undangan hadir juga H Azhari, ST Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas, serta para pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, para pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan se-Musi Rawas, para peserta dan juga masyarakat sekitar.

“Bismilah, Turnamen Bola Voli AHY Cup DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas resmi dibuka,” ujar Beni Chandra, MR, SE, MM Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas ditandai dengan pemukulan bola pertama.

Lebih lanjut Beni, Tarkam Bola Volly AHY Cup 2022 di Musi Rawas digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 Tahun.

“Hari pertama atau pembukaan ada 4 partai yang akan bertanding. Pertandingan pertama antara Tasamura Vs Suka Makmur, dan pertandingan kedua nanti ada Caroline Vs Puma Vc,” kata Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Tarkam Bola Volly AHY Cup 2022 di Musi Rawas bakal berlangsung selama dua hari 10-11 September 2022. Kuota pemain satu tim atau klub berkisar antara 12-15 pemain.

Turamen Bola Volly AHY Cup 2022 di Musi Rawas berhadiah total Rp 10 Juta. Dengan rincian juara I Rp 3 Juta, juara II Rp 2 Juta, juara III Rp 1,5 Juta dan juara IV Rp 1 Juta, dan masing-masing juara akan mendapatkan Tropy dan Piagam Penghargaan.

Beni Chandra, berharap kegiatan ini sukses, dan memunculkan bibit-bibit atlet bola voli maupun pelatih yang bisa berkompetisi di ajang nasional maupun internasional.

“Kejuaraan ini juga digelar, untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat, yang ingin menjadi terdepan dalam pengembangan berbagai kegiatan olahraga di Indonesia. Sekaligus untuk mencari bibit bola voli berkualitas, dan bisa mengisi Klub Voli LavAni (Juara Nasional Proliga 2022) binaan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden RI Ke-6,” pungkas Beni.

Sekedar informasi, sejumlah kegiatan telah dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas dalam menyemarakkan HUT Partai Demokrat ke-21. Sebelumnya dalam rangka Bulan Bakti, Demokrat Musi Rawas telah membagikan sembako pada ratusan masyarakat yang membutuhkan, serta ada rangkaian acara pemotongan tumpeng di Sekretariat DPC Demokrat Musi Rawas. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA