by

Geliat UMKM Karawang, Sayapku.id Gelar Grand Opening Cabang ke-7 di Kondang Jaya-CKM

KOPI, Karawang – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sudah terlihat mulai Karawang, terutama di bidang kuliner. Salah satunya adalah brand Sayapku.id, yang pada hari ini Sabtu (25/6/22) menggelar grand opening cabang ke-7 yang berlokasi di Kondang Jaya-CKM (Sebelah jembatan irigasi CKM), Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Kepada awak media ini, Andri selaku founder dan marcom Sayapku.id, menyampaikan bahwa Sayapku.id merupakan brand lokal Karawang yang menjual produk sayap ayam goreng dengan menggunakan saos sendiri. Ke depan, lanjutnya, Sayapku.id akan melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di kota-kota lainnya.

“Kami akan meresmikan cabang ke-8 di Cianjur pada tanggal 17 Juli mendatang. Sementara Cabang ke 9-10 akan dibuka di Sukabumi. Semoga Sayapku.id bisa membuka cabang di seluruh wilayah Indonesia,” harapnya.

Andri menambahkan, antusiasme warga Karawang khususnya warga Kondang Jaya dan sekitarnya sangat luar biasa. “Untuk warga Kondang Jaya dan sekitarnya jangan lupa mencoba brand sayapku.id, dijamin enaknya pake banget!” tuturnya di sela acara grand opening.

Sayapku.id banyak varian rasanya terutama honey lemon, taichan, keju, dan barbeque. Selain itu, tersedia produk lainnya seperti Wingsbox yang isinya sayap dan kentang goreng. “Kita menyediakan banyak varian, dan paket dengan harga yang sangat terjangkau. Sayapku.id juga menerima orderan untuk acara ulang tahun, acara keluarga dan acara kantor,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA