by

Restoran Neng Katineung Hadir di Karawang dengan Menu Andalan Sate Maranggi

KOPI, Karawang – Bagi para pecinta masakan khas Sunda khususnya masyarakat Karawang, jangan khawatir, kini telah hadir Restoran Neng Katineung di Karawang. Rumah Makan tersebut berlokasi di Komplek Ruko Summarecon Karawang, Jalan Baru-Tj Pura, Nomor Telpon yang bisa dihubungi 0877-610-7100.

Restoran Neng Katineung sudah berdiri sejak tahun 1999 di Purwakarta. Restoran khas Sunda milik H. Ayep Warsa dan Hj. Ita S saat ini telah memiliki beberapa cabang di wilayah Jawa Barat.

Untuk cita rasanya yang khas sudah tidak diragukan lagi. Adapun menu yang andalan di Restoran Neng Katineung adalah Sate Maranggi, Ayam Bakar, Ikan Goreng dan Bakar, serta menu khas Sunda lainnya.

Kepada awak media Pewarta, Jimmy salah satu karyawan Restoran Neng Katineung Cabang Summarecon Karawang mengatakan selain rasa yang enak, harganya pun terjangkau semua kalangan. “Menurut beberapa pelanggannya mengatakan rasanya enak, selain itu harganya pun sangat terjangkau,” ujar Jimmy.

Lanjutnya, saat ini untuk wilayah Karawang Restoran Neng Katineung sudah membuka Cabang di dua tempat yaitu di Summarecon dan di Ruko Grand Taruma Karawang. “Untuk masyarakat Karawang yang ingin memanjakan lidahnya, wajib singgah dan mencicipi menu di Restoran Neng Katineung,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA