by

Rapat DPW Pendawa Sumut Sukses, H. Ruslan Bahas Milad DPW Pendawa ke-22 serta Pelantikan DPC Baru

KOPI, Medan – Seluruh kader maupun pengurus Pendawa se-Kecamatan Medan Selayang mengucapkan selamat atas suksesnya rapat yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pendawa Sumatera Utara. Hal ini disampaikan oleh ketua Pendawa Medan Selayang Indrawan Sukma, di Aula kantor DPD Pendawa Sumut Jl. Garu III No. 51 Medan pada Minggu malam (29/08/2021).

Dalam rapat tersebut Indrawan Sukma didampingi Sekertaris S H Simbolon, S.T., dan Bendahara Friyadi, A.Md., beserta pengurus juga kawan-kawan Pendawa Medan Selayang.

“Semoga apa yang diputuskan dalam musyawarah oleh DPD Sumut bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar Indrawan Sukma, Selasa (1/9/21).

Sementara itu, kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Ketua sekaligus pendiri Pendawa yaitu H Ruslan, S.H., yang beragendakan rencana pelantikan DPC Pendawa Medan yang baru. Selain itu, rapat juga terkait membahas kegiatan pada Milad Pendawa ke- 22 tahun serta rangkaian bhakti sosial.

“Rapat berlangsung penuh khidmad dan rasa kekeluargaan dalam setiap keputusan,” terang Indrawan.

Selanjutnya, H. Ruslan, S.H., mengatakan, “Milad DPW Pendawa Sumut kali ini kita rangkai dengan Pelantikan Pengurus DPC Pendawa Kota Medan yang nanti akan digelar berbagai kegiatan bakti sosial kemasyarakatan.”

Pada dasarnya, Pendawa merupakan paguyuban lintas etnis dalam pendiriannya selalu mengutamakan kekeluargaan, keperdulian dan kesosialan. “Kami berharap keberadaan Pendawa dimanapun akan selalu mengangkat harkat dan martabat kita bersama untuk lebih baik lagi,” tandas H. Ruslan yang juga sebagai Ketua DPD APEDI Sumut dan Ketua DPW FKBNI Sumut. (Iwandalubis)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA