by

Beredarnya Foto dan Caption Dirinya, Oknum Anggota DPRD Kota Lubuklinggau akan Lapor Polisi

KOPI, Lubuklinggau – Beredarnya foto dan caption diduga oknum mirip Anggota DPRD Kota Lubuklinggau inisial ST menghebohkan dunia Maya, setelah foto mesranya bersama diduga Wanita beredar, melalui akun Facebook Ramzi Dun.

Selain skandal foto mesra, ikut beredar pula caption yang bertuliskan :

‘Terungkap aksi bejat!!! Wakil ketua DPRD Kota Lubuklinggau bermesraan di kamar hotel dengan keponakannya sendiri’

‘Tercorengnya DPRD Kota Lubuklinggau karena prilaku bejat wakil ketua DPRD 2, SUYITNO pertama terlihat di akun media sosial, story WA perempuannya. TA.’

‘Bejatnya lagi kesempatan itu dilakukannya Wakil Ketua saat sang suami menjalani hukuman di lapas’.

‘Kepada yang terhormat kepada bapak DPRD Suyitno, dimana hati nurani anda, anak istri anda tinggalkan. Disaat pandemi bukannya berbagi kepada yang tidak mampu anda berbagi dengan pasangan orang lain’.

Foto tersebut beredar memeliharanya seorang pria mirip ST memelukmesra dari seorang diduga perempuan simpanannya.

Ketika dikonfirmasi melalui telpon seluler, Suyitno yang merupakan anggota DPRD Kota Lubuklinggau dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, menerangkan mengenai beredarnya foto dan caption tersebut, beliau akan menindaklanjuti perihal tersebut melalui jalur hukum.

Seperti dijelaskannya, hal tersebut sudah mencemarkan nama baiknya, karena menimbulkan fitnah di masyarakat umum.

“Saya sekarang masih di luar kota, besok saya pulang dan akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib, karena hal itu tidak benar adanya,” ujar Suyitno.

Lanjutnya, Suyitno menerangkan itu merupakan istri sahnya, yang telah dinikahinya secara nikah sirih pada tanggal 11 Juli 2020 yang lalu, di Kota Lubuklinggau.

“Mengenai perihal tulisan pada caption yang beredar yang menuliskan bahwa saya telah selingkuh dengan perempuan yang statusnya masih istri orang, itu juga fitnah. Saya menikahi istri saya tersebut pada saat statusnya sudah bercerai dengan mantan suaminya, dan itu bisa dibuktikan dengan surat cerai, yang resmi” papar Suyitno.

Dengan kejadian tersebut dirinya sangat merasa dirugikan, karena namanya telah tercemar dan menimbulkasn fitnah ke khalayak umum.

Terkait foto-foto yang beredar, beliau juga menjelaskan itu diambil dari story WA milik istrinya, dan itu jelas beredarnya foto tersebut tanpa se izin kami.

“Saya akan laporkan hal tersebut, karena itu sudah menyangkut pencemaran nama baik, dan undang-undang ITE,” pungkas Suyitno. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA