by

LaNyalla Terima Penghargaan dari Ketum YP Resikobra

KOPI, Jakarta – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima penghargaan dari Ketua Umum Yayasan Presidium Rehabilitasi Korban Narkoba (YP Resikobra) Rika Puspita Sari, atau yang dikenal dengan Nyai Jingga Samudra.

Penghargaan tersebut diberikan kepada LaNyalla karena dinilai sebagai tokoh nasional yang peduli penerus bangsa. Selain itu, Ketua DPD RI juga didaulat sebagai dewan kehormatan Mata Kobra (Masyarakat Tanggap Korban Narkoba).

Dalam acara itu, dikukuhkan pula Senator asal Aceh Fachrul Razi sebagai Ketua Mata Kobra oleh Ketua Umum YP Resikobra.

Mata Kobra akan dibentuk di 34 provinsi, dan akan menjalin bekerjasama dengan Senator DPD RI di masing-masing provinsi.

Turut hadir dalam acara yang dilaksanakan Jumat (25/6/2021) di rumah jabatan Ketua DPD RI itu, Senator asal Lampung Bustami Zainudin. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA