by

Deklarasi Kemenangan Idris-Imam Harapkan Perubahan Kota Depok

KOPI, Depok – Deklarasi Kemenangan PIIS (Pilih Imam Idris Saja) Depok, diadakan di Omah Skull, Minggu, 27 September 2020. Deklarasi PIIS dihadiri oleh Partai Pendukung dan Ormas di Kota Depok serta berharap perubahan bagi Kota Depok untuk ke depannya.

Ketua PIIS yaitu R.Eko Cahyo Susanto yang ditemui awak media ini mengatakan bahwa masyarakat Depok menginginkan adanya perubahan bagi Kota Depok. “Kami mengharapkan perubahan bagi Kota Depok ke depannya,” kata Eko.

 Eko juga menambahkan agar memenangkan Idris-Imam. “Kami sepakat untuk memenangkan pasangan Idris-Imam untuk Walikota Depok,” imbuh Eko dengan meyakinkan.

Turut hadir mendukung deklarasi ini yaitu Partai Berkarya, PIIS (Pilih Imam Idris Saja), Lakbas dan para relawan pendukung Idris-Imam.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA