by

Komunitas Juang Depok Adakan Ucapan Syukur Bersama Calon Walikota Depok Pradi Supriatna

KOPI, Depok – Komunitas Juang Depok (KOJUD) mengadakan ucapan syukur dengan diresmikannya kantor baru di Jalan Raya Citayam No.12 D Pancoran Mas, Depok, Rabu, 14/10/2020 dan diresmikan langsung oleh Pradi Supriatna Calon Walikota Depok nomor urut satu. 

Peresmian dan ucapan syukur ini dihadiri oleh semua pengurus KOJUD dan awak media. Turut hadir dalam peresmian ini yaitu Ketua Umum KOJUD Des Dg, Sekretaris Jenderal Netty Sitompul, SH, M.kn, serta Teguh sebagai bendahara KOJUD.

Pradi Supriatna Calon Walikota Depok mengatakan dalam kata sambutannya bahwa berbeda pilihan itu sah-sah saja. “Berbeda pilihan itu sah-sah saja dalam pesta demokrasi Pilkada 2020, tetapi Kita harus menjaganya acara tetap santun. Kita tidak sedang bermusuhan tetapi sedang mempersiapkan visi dan misi untuk Kota Depok lima tahun yang akan datang,” kata Pradi dengan tegas.

Senada dengan itu Ketua Umum KOJUD Des Dg mengatakan bahwa KOJUD sudah masuk dalam tim pemenangan Pradi-Afifa nomor urut satu. “Kita sudah masuk dalam tim pemenangan Pradi-Afifa dan sudah ada sebelas posko dan target suara di atas tujuh puluh persen dan harapan kami dapat memenangkan Pradi Afifa,” ungkap Des Dg dengan semangat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA