by

Review Game MotoGP 21: Semakin Realistris

-Game-442 views

KOPI, Jakarta – Saya ketahui kalau review ini terkesan negatif, serta aku mohon maaf atas perihal itu. Perkaranya, ini jelas bukan suatu permainan yang buruk. Malah kebalikannya, ini merupakan suatu permainan balap motor yang kompeten yang melakukan apa yang sepatutnya dia jalani.

Yang aku permasalahkan ialah sehabis memainkan seri permainan ini, serta membahas seluruhnya buat 3 tahun berturut-turut, semua terasa seperti begitu- begitu saja. Ini terasa semacam tahun lalu. Serta tahun lalu terasa semacam tahun sebelumnya.

Ada balapan solo serta kejuaraan di sini, bila kalian mau memilah seseorang pembalap serta menantang AI. Ada multiplayer online buat sampai 22 orang pemain, yang ialah kenaikan dari tahun sebelumnya yang berjumlah 13. Kemudian kita memperoleh fokus utama dari permainan ini, ialah career fashion.

Milestone sudah meningkatkan suatu posisi baru ke dalam fashion ini, ialah manager. Selaku seseorang penggemar dari permainan manager, ini terdengar semacam suatu mimpi. F1 2020 mengimplementasikan suatu fashion di mana kalian dapat menghasilkan suatu regu sendiri serta merekrut pembalap kedua serta seluruhnya. Ini bukanlah sempurna, namun bagus. Aku sangat menyukainya.

Baca juga: https://informasi.unsoed.ac.id/ansori/game-fighting-android-terbaik-dan-seru-dimainkan/

Versi MotoGP tidak sedalam itu. Kala kalian awal kali memilah regu, seluruhnya sama. Ada sebagian regu yang sudah dipilihkan yang dapat kalian seleksi. Kontrak- kontrak itu berisi target-target yang tertulis, jadi bila kalian tidak mau dipecat, hendaknya kalian terletak di 15 besar, sebagai contoh. Di sini aku piir aku hendak mengendalikan regu yang aku seleksi, namun aku salah. Memanglah kalian dapat merekrut bermacam posisi- posisi teknis semacam informasi analis serta perihal yang lain, begitu pula meningkatkan bagian- bagian dari sepeda motor yang membolehkan kalian buat memperoleh mengkonsumsi bensin yang lebih baik ataupun kontrol yang lebih di tikungan. Tetapi, semua ini telah terdapat tahun lalu.

Perbedaannya ialah di Moto2 serta MotoGP kalian dapat mengawali regu kedua, ataupun suatu Satellite Team. Ini tidaklah suatu yang begitu inovatif, namun kalian dapat merekrut pembalap, direktur, serta manager. Kemudian tinggal berharap saja regu kalian berjalan dengan baik. Aku berharap Milestone dapat meningkatkan ini buat permainan tahun depan serta buatnya jadi lebih dalam. Bisa jadi dapat memandang F1 2020 selaku model.

Baca juga: https://civitas.uns.ac.id/blogbos/game-paling-sulit-dan-susah-di-dunia/

Satu bonus yang lain di tahun ini merupakan suatu adegan kecil mengasyikkan kala kalian jatuh dari sepeda motor. Alih-alih secara ajaib terletak di tengah-tengah lintasan, saat ini kalian dapat berlari buat mengambil motormu dari kerikil kembali ke lintasan. Temperatur rem pula timbul buat awal kali, kalian wajib mengelola itu- dan itu mengasyikkan. Berarti buat membiasakan style berkendaramu serta di waktu yang sama dapat mengendalikan kekuatan mesin yang hendaknya dipunyai motormu, yang dapat dicoba lewat sebagian tombol saja. Sesuatu perihal berarti dari permainan ini merupakan bukan tentang melaju lebih kilat dari seluruh orang. Kalian hendak belajar berkendara lebih pintar. Serta yang tidak kalah penting, belajar gimana memahami tikungan. Di sinilah waktu dapat didapatkan serta pula lenyap, serta aspek ini sangat susah dipahami.

Grafis serta suara tampil sesuai ekspektasi. Musik serta suara motor yang sangat generik. Grafisnya menengah, semacam yang aku tulis dalam review aku tahun lalu. Seluruhnya yang terdapat di lintasan nampak hebat, mulai dari sepeda motor sampai pengendaranya. Tetapi, di sisi jalur, ada hal- hal yang dapat diperbaiki.

Baca juga: http://amalina_j3j117091.staff.ipb.ac.id/cara-mabar-free-fire-multiplayer-dengan-teman/

Bila kalian merupakan penggemar berat dari olahraga ini, kalian pasti saja dapat menciptakan hiburan di mari. Tetapi, bila kalian sudah memainkan game-game sebelumnya, kalian hendak kesusahan membedakan download MotoGP 21 dengan mereka, kecuali sedikit kenaikan. Seri ini sudah memperoleh 7/ 10 sepanjang 3 tahun terakhir serta angka tersebut masih bertahan. Tidak terdapat perihal baru yang dapat didapatkan, namun permainan ini melaksanakan apa yang diharapkan, ialah memperkenalkan suatu pengalaman MotoGP serealistis mungkin. Serta dia sanggup melaksanakannya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA