by

3 Tips Menjadi Blogger Sukses

KOPI, Jakarta – Menjadi blogger merupakan impian bagi banyak orang, karena dengan aktivitas blogging ini kita bisa berbagi banyak hal kebaikan kepada orang di seluruh dunia. kita bisa membagikan pengalaman, tips dan trik, informasi dan banyak hal kebaikan lainnya semua orang ke seluruh penjuru dunia.

Nikmatnya lagi menjadi seorang blogger ialah kita bisa menjadi seseorang yang sukses, baik itu secara materi maupun secara non materi. jika kita lihat dari kacamata materi kita bisa mendapatkan banyak sekali profit dari berbagai macam sumber.

Diantara sumber profit seorang blogger adalah; 1. iklan AdSense, 2. affiliate marketing, 3. menjual produk, 4. mempromosikan bisnis dan lain sebagainya.

Adapun jika kita melihat dari kacamata nonmateri, maka kita bisa mendapati seorang blogger Yang membagikan ilmu pengetahuan kepada yang melalui media internet, maka sejatinya dia telah berbagi kebaikan. dan hal ini merupakan suatu bentuk perbuatan terpuji.

Di artikel kali ini admin akan memberikan 3 tips menjadi seorang blogger yang sukses baik secara materi maupun non-materi, kimak artinya berikut ini:

1. Banyak belajar hal baru

Hal pertama yang harus diperhatikan bagi seorang blogger pemula adalah kita harus siap belajar hal baru orang yang berpengalaman. bacalah pengalaman pengalaman dari seorang blogger yang sukses, ambil Hikmah motivasi blogger blogger senior.

karena dengan mempelajari banyak hal baru, kita akan mengetahui trend apa saja sedang booming saat ini. trik apa saja masih bisa kita terapkan untuk mendongkrak blog yang sedang kita bangun.

2. Berkonsultasi kepada para senior

silakan mencari seorang mentor di dunia blogging ini, karena dengan adanya mentor akan menjadikan kita lebih terarah dalam membangun blog kita. dan keuntungan memiliki mentor adalah kita bisa cari belum kita pahami, Kita juga bisa bertanya mengenai ilmu blogging yang kita tidak pahami.

3. Jangan menyerah sampai kamu benar-benar sukses

selanjutnya adalah jangan menyerah sampai kamu benar-benar sukses di dunia blogging ini, karena tidak menyerah ketika blog kita belum sukses. maka sejatinya kita sudah membuang sekali yang telah kita investasikan di awal membangun blog, seperti waktu, tenaga, biaya, fokus dan lain sebagainya.

maka dari itu Mari banyak belajar dan mencoba ilmu yang telah kita pelajari. mempraktekkan trik dan tips dari para Master blog.

Oke demikian artikel kita kali ini, semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan pengetahuan kepada kamu semuanya, selamat ngeblog!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA