by

Penemuan Mayat Laki-laki Diduga Bunuh Diri karena Frustasi

KOPI, Tangerang – Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang diduga bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan kanan dengan pisau, Kamis (7/1/2021). Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kontrakan Ibu Dewi yang beralamat di Kampung Nalagati, RT. 004/005 No.03, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Adapun identitas korban berinisial BH (45 tahun) yang merupakan seorang karyawan swasta yang beralamat Manukan Karya A 1/55, RT. 010/006, Desa Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya-Jawa Timur.

Menurut keterangan para saksi, pada Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 11.45 wib sdr.i S selaku saksi 1 sedang membeli mie instan di warung Ucok di depan kontrakan Ibu Dewi. Saksi 1 melihat korban keluar dari kontrakan No.3 sambil meminta tolong untuk memanggil orang kepada Sdri. S.

Karena bingung dan panik Sdri. S memanggil Sdr. AS selaku saksi 2 di kontrakan No.8 yang sedang makan siang. Kedua saksi menghampiri korban dan sudah tidak bisa berbuat apa-apa, karena korban sudah dalam kondisi kejang-kejang dan mengeluarkan banyak darah dari tubuhnya.

Menurut keterangan Sdr. AS korban menderita penyakit komplikasi dan sering cuci darah. Adapun penyebab korban melakukan bunuh diri diduga karena faktor frustasi dengan penyakit yang dideritanya.

Pukul 15.30 wib korban dibawa ke RS Umum Tangerang untuk divisum dan penanganan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Liputan: IRWAN A.N

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA