by

Tim Pemenangan Duo Srikandi Sosialisasi di Enam Desa

KOPI, Musi Rawas – Kendati pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti dalam kondisi sakit, namun tim pemenangan terus gencar melakukan sosialisasi program pro rakyat yang diusung Ramah Berarti diwilayah Kabupaten Musi Rawas.

Sebut saja, H A Murtin yang tak lain adalah salah satu Ketua tim pemenangan, Kamis (29/10/2020) melaksanakan kampanye di enam desa di kawasan HTI Kecamatan Muara Lakitan. Antara lain Desa Mukti Karya, Sindang Raya, Bumi Makmur, Harapan Makmur, Tri Anggun Jaya dan Desa Pian Raya.

Dalam kampanye HA Murtin menyampaikan permohonan maaf kepada kordes atas ketidakhadirannya Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti. Dikarenakan sedang sakit.

“Makanya beliau mewakili kepada saya selaku Ketua Tim Pemenangan dan mohon kiranya dapat mendoakan semoga lekas sembuh dan bisa melaksanakan tahapan pilkada di Kabupaten Musi Rawas,” katanya.

Murtin menjelaskan enam desa HTI adalah garda terdepan yang diperjuangkan. “Visi – misi yang sangat jelas yang perlu kita dukung. Kita ingin melakukan perubahan yang sangat besar khususnya di HTI,” katanya.

Ia pun menjelaskan program Ramah Berarti, yakni berobat gratis, seragam sekolah gratis, santunan kematian Rp3 juta, satu kecamatan satu alat berat, satu desa rumah tahfizd, satu desa satu ambulan jalan mulus di setiap desa dalam jangka lima tahun kedepan.

Terpisah, Kordes Desa Bumi Muksin mengatakan akan bekerja sesuai dengan kemampuan. “Desa kami Bumi Makmur Insya Allah allah siap memenangkan pasangan Calon Nomor urut 1,” katanya.

Ia juga berharap, agar diperjuangkan kembali masalah batas wilayah HTI yang selalu terus menerus terjadi.

“Kami harapkan dengan pasangan calon Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dapat menyelesaikan persoalan ini,” katanya.

Terpisah, Samsudi Warga Sp 9 HTI mengatakan siap memenangkan Hj Ratna Machmud Amin – Hj Suwarti, bahkan dengan 85 persen kemenangan enam desa di HTI.

“Karena kami ingin perubahan dan ingin Bupati Baru,” katanya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA