by

Seniman dan Budayawan Siap Pilih Ramah-Berarti 09 Desember 2020

KOPI, Musi Rawas – Dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti kian tak terbendung. Bak pantun bersahut, semua elemen mendeklarasikan diri ingin Musi Rawas punya bupati baru.

Dukungan mulai dari tokoh agama, Ulama, Kiyai, Tokoh Masyarakat, Pelaku UMKM, Pemuda, Milenial, Emak-emak militan, Majalis Taklim, Forum Pendeta, dan terbaru datang dari kelompok Seniman dan Budayawan di Kabupaten Musi Rawas. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Rica Novlianty, Sabtu (7/11/2020) di Kelurahan Megang Sakti.

Deklarasi dan pengukuhan tim relawan Seni Budaya se Kabupaten Musi Rawas kepada pasangan calon Nonor urut 1 Ratna Machmud dan Hj Suwarti  dilakukan di posko Ramah-Berarti Megang Sakti, Sabtu (7/11/2020).

Ketua relawan seniman dan budayawan, Ki Budi Sulistiono, menyatakan para seniman dan budayawan berkomitmen mengantarkan Ratna-Suwarti untuk dapat memimpin Kabupaten Musi Rawas lebih baik.

Dikatakannya, para seniman dan budayawan se Kabupaten Musi Rawas berkomitmen untuk membantu membuat perubahan dan mencatat sejarah baru di Bumi Lan Serasan Sekantenan karena masyarakat butuh pemimpin yang merakyat dan membawa perubahan.

“Kami yakin bersama Ramah-Berarti berkomitmen memajukan seni dan budaya di Kabupaten Musi Rawas. Karena seni dan budaya adalah warisan leluhur kita yang patut kita jaga,” tegasnya.

Dia mengajak seluruh warga Musi Rawas khususnya para pelaku seni dan budaya agar pada 9 Desember 2020 mendatang ke TPS dan  coblos nomor 1 untuk Musi Rawas harapan baru. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA