by

Tim Wasev Dam III/SLW Tinjau Penanganan Covid-19 di Karawang

KOPI, Karawang – Kodim 0604/Karawang menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev-red) Kodam III/Siliwangi (SLW), Selasa (27/10/2020), di Makodim 0604 Karawang. Kunjungan dipimpin oleh Letkol Inf Alfian, selaku Waasops Kodam III/SLW.

Tim Wasev disambut oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo; turut dihadiri oleh Pabandya Lat Dan III/SLW, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga; Kasatpol PP, H. Asep Wahyu; Kepala BPBD Karawang, M.Yasin; Kasidal Lalin, Anda Saputra; Kapolres Karawang, diwakili oleh AKP Hasanudin; Kadinkes, dr. Nanik; dan Kepala Damkar Karawang, Rohmat.

Kegiatan diawali dengan paparan dari Dandim 0604 Karawang kepada Tim Wasev Dam III/SLW terkait perkembangan penyebaran Covid-19 di Karawang, di Command Center Darmawangsa Kodim 0604/Karawang.

Dalam sambutannya, Tim Wasev Dam III/SLW memberikan paparan tentang penanganan serta penekanan terhadap penyebaran Covid-19 antara petugas dan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 menjadi regulasi yang sangat penting.

“Dalam penanganan tekanan Covid-19 ini juga harus dimulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat RT dan RW, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa mengerti dan ikut serta dalam menekan sebaran Covid-19,” papar Tim Wasev.

Usai kegiatan di Makodim selanjutnya Tim Wasev melakukan sidak protokol kesehatan di beberapa tempat keramaian yaitu pasar, Mal, serta diakhiri dengan melakukan tinjauan langsung ke PT. Fujita di Kawasan KIIC, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA