by

Ramah-Berarti Siap Berlayar Menuju Perubahan

KOPI, Musi Rawas – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti) resmi mengantongi Surat Keputusan model B1 KWK dari Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

SK dukungan model B1 KWK Partai Gerindra dengan nomor 08-718/B1.KWK/DPP-GERINDRA/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 5 Agustus 2020 ditandatangani oleh Ketua Umum,Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Sementara PAN mengeluarkan SK model B1 KWK dengan nomor PAN/A/kpts/KU-SJ/303/VIII/2020 dikeluarkan pada 31 Agustus 2020 ditandatangani oleh ketua umum, Zulkifli Hasan dan Sekjen,Edy Soeparno.

Dengan megantongi SK dukungan model B1 KWK partai Gerindra dan PAN,pasangan Ramah -Suwarti telah mencukupi syarat dukungan 8 kursi DPRD (20% dari jumlah kursi legislatif) Musi Rawas.

Meski demikian,pasangan Ramah-Berarti saat ini masih bekerja keras berjuang mencari dukungan dari partai lain yang seperti Golkar, PKB dan PDI Perjuangan.

“Perjuangan sudah kita mulai, kita merebut kembali apa yang seharusnya mejadi milik kita sudah cukup kita didzalami bersama ibu Suwarti, kita butuh perubahan , untuk musi rawas lebih baik,” kata Ratna Mahcmud.

Ratna juga memohon doa, dan dukungan serta suport moril dan materil untuk perjuangan bersama menuju perubahan Musi Rawas lebih baik. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA