by

KPU Musi Rawas Tetapkan Dua Paslon Pilkada Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Musi Rawas melakukan rapat koordinasi persiapan dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020, Rabu (23/4/2020).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Anas Tatias mengatakan, pihaknya sudah menetapkan ada dua pasangan calon (Paslon) Pilkada Musi Rawas, yakni pasangan H Hendra Gunawan (H2G) dan H Mulyana serta pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti.

“Kedua paslin sudah dinyatakan memenuhi syarat,” jelasnya.

Karena sudah ditetapkan, ditambahkan Anas pihaknya melalukan rapat koordinasi persiapan pengambilan nomor urut terkait jumlah massa, dan protokol kesehatan. Pengambilan nomor urut akan dilaksanakan Kamis (24/9/2020).

Divisi Teknis dan Data KPU Musi Rawas, Apandi mengatakan, ada tiga rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Kamis (24/9/2020).

Yakni, pengambilan nomor urut, penandatangan pakta integritas tentang Covid-19 dan kampaye damai.

“Untuk pengambilan nomor urut jumlah peserta di batasi hanya 50 orang antara lain, 20 dari panitia KPU dan Bawaslu sedangkan setiap paslon maksimal membawa 15 orang,” ia mengatakan.

Sementara di tempat kegiatan, pihaknya juga mengatur jarak dan tempat jerak 1 meter, kemudian KPU juga menyiapakan stiker bagi paslon hanya membawa 5 kendaraan yang sudah ada stiker dari KPU. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA