by

H2G dan Mulyana Adakan Deklarasi Bersama Parpol dan Pendukung

KOPI, Musi Rawas – Dengan di usung oleh 7 (tujuh) partai politik (Parpol) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2021-2025, H Hendra Gunawan dan H Mulyana gelar deklarasi.

Acara deklarasi di gelar di hari yang sangat baik, hari yang penuh berkah yakni pada Hari Jum’at (04/09/2020) yang bertepat di kediaman pribadi milik H Hendra Gunawan.

Acara dimulai pada Pukul 09.00 WIB dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris tim pengusung PDI-P, Nasdem, Partai Demokrat, PKS, PKB, PBB dan HANURA beserta keluarga besar kedua paslon, tim relawan dan massa pendukung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Deklarasi tersebut diawali dengan pembacaan Surah Yasin dan membaca Shalawat yang diimami Kyai Haji Imam Asfali tampak begitu khidmat. Gema Takbir dan yel-yel dukungan dari seluruh masa pendukung H2G MULYA Menggema pekikakan H2G MULYA LANJUTKAN, MURA SEMPURNA.

Kemudian sambutan Ir Sony Rahmat Widodo mewakili partai pokitik pengusung mengatakan, bahwa “Bersungguh-sungguh secara ikhlas memenangkan Hendra Gunawan dan Mulyana. Sudah jelas intruksi dari Partai masing-masing untuk memenangkan Paslon yang diusung baik Pengurus Struktural maupun Fraksi dan Kita bersama-sama menjalankan tugas pemenangan dan dilanjutkan penyerahan secara resmi SK dukungan parpol pengusung,“ ujarnya.

Dalam pidato politiknya paslon Hendra Gunawan dan Mulyana mengucapkan ”Sebelumnya permohonan maaf kami sampaikan, karena tidak semua masyarakat bisa hadir  disini  dikarenakan kondisi pandemi covid19. Perubahan terus Kami lakukan, sejak Program Mura Darussalam digulirkan pada saat Saya bersama Bupati RM 15 Tahun yang lalu, Kita ingin masyarakat sejahtera dan keselamatan dunia akhirat.

Disanalah pertarungan antara hati nurani dan akal, semua menjadi pertanggungjawaban kita di akhirat ketika kita sudah menyatakan pilihan. Silahkan hari ini dengan tulus dan ikhlas mengajak saudara-saudara Kita untuk mencoblos Hendra Gunawan dan Mulyana.

Didukung 60% dukungan legislatif, “Saya nyatakan hormat kepada parpol-parpol pengusung dari tingkat pusat hingga ranting pengurus, karena sejatinya dukungan itu untuk melakukan pembangunan Mura kedepan secara tulus ikhlas, akan tercatat dalam sejarah. Kita jangan memperbesar perbedaan yang ada, mengelola perbedaan itu dengan santun, dan selalu menciptakan kondisi yang nyaman dan aman,” pungkas H2G.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA