by

14 Hari Jalani Isolasi, Santri Ponpes Ar Risallah Dinyatakan Sehat

KOPI, Lubuklinggau – Pondok Pesantren(Ponpes) Modern Ar-Risalah kota Lubuklinggau sempat menjadi perhatian publik saat adanya santri yang terkonfirmasi dinyatakan positif Covid-19. Dan sudah menjalankan isolasi mandiri di rumah sehat, dan di nyatakan sehat.

H Moch Atiq Fahmi LC. M. Ag menyampaikan lewat Whatsapp pribadinya, “Alhamdulillah Setelah menjalani Isolasi selama 14 hari di Rumah Sehat Ar-Risalah dan pemeriksaan dari Rim Medis dari Puskesmas Cittra Medika Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Santri yang sudah diswab baik yang terkonfirmasi positif atau negatif dinyatakan SEHAT dan dapat berkegiatan dan beeaktifitas seperti biasanya,” ujar Fahmi.

Berkegiatan sperti biasa tentu harus selalu mengikuti protokol kesehatan dan mekanisme yang telah dibuat oleh Pesantren Ar-Risalah demi menjaga kesehatan para santri. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA