by

PAN dan Gerindra Siap Usung Dua Srikandi Menuju Pilkada Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Detik detik pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas, DPP PAN memberikan SK pengusungan kepada dua srikandi yang tak lain Hj Ratna Mahmud-Hj Suwarti. Artinya, koalisi PAN dan Gerindra sudah bisa mendaftar ke KPU.

Ketua DPD PAN Musi Rawas Wahyu Sumadi membenarkan, DPP PAN memberikan SK pada pasangan Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti, pagi ini (Jumat, 28/8/2020), oleh Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan. Dengan adanya keputusan partai, DPD PAN Musi Rawas segera menjalankan amanah partai untuk memenangkan Ratna-Suwarti pada Pilkada 2020.

“Kami akan totalitas memenangkan Ratna-Suwarti,” tegas Ketua DPD PAN Mura Wahyu Sumadi pada Silampari Online, Jumat (28/8/2020).

DPD PAN Musi Rawas langsung mengintruksikan seluruh kader dan pengurus merapatkan barisan untuk memenangkan dua srikandi yang merupakan putri terbaik Musi Rawas.

Kenapa PAN memilih Ratna ? Pertama, kata Wahyu Sumadi, hal ini untuk menjawab kegelisan masyarakat akan Pilkada Mura tidak seru karena Petahana melawan kotak kosong. Nah, inilah sudah terjawab bahwa petahana ada lawannya yakni Ratna-Suwarti.

“Kedua, Ratna memang ada hubungan emosional, karena pada lima tahun lalu, PAN mengusung Ratna,” jelas Wahyu. (Vhio)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA