by

Dion Mandiri Motor, Service Mobil Berkualitas dengan Biaya Terjangkau

KOPI, Karawang – Bengkel mobil ‘Dion Mandiri Motor’ yang beralamat di Belakang Pos Polisi Peundey Jl. Alternatif-Tanjung Pura Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melayani service mobil, ganti oli, turun mesin, gurah mesin, over houl, cek rem, dan lain-lain. Biaya untuk berbagai layanan service mobil di bengkel ini tidak menguras dompet alias relatif murah dan terjangkau.

Dion, si pemilik bengkel, mengatakan bahwa dirinya mempersilahkan siapa saja yang mobilnya bermasalah untuk datang ke bengkelnya. “Jika mobil Anda bermasalah, silakan datang ke bengkel kami. Atau bisa juga menghubungi kami via WhatsApp di nomor 083154580308, kami akan mengerjakan secara profesional dan hasilnya dijamin memuaskan pelanggan,” ucap Dion meyakinkan.

Menurutnya, situasi Pandemi Covid-19 membuat omsetnya menurut drastis. “Tapi, bagaimana kita mensyukurinya, Alhamdulillah masih ada pemasukan dari penjualan sparepart atau ganti oli,” ujar Dion.

Lebih lanjut, dia berharap situasi segera membaik ke depannya. “Semoga wabah Covid-19 bisa segera berlalu. Dan Pemerintah dapat memulihkan perekonomian masyarakat seperti sediakala,” pungkas Dion. (Dede N-KOPI)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA