by

Kapolres Lubuklinggau Turun Langsung dalam Prosesi Pemakaman PDP yang Diduga Covid

KOPI, Lubuklinggau – Jajaran Polres Lubuklinggau dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, SIK, MH melaksanakan pemakaman dengan protokol kesehatan di TMP Taba Lestari (21/07/2020) pukul 14.00 WIB.

Pemakaman tersebut dilaksanakan berdasarkan permintaan gugus tugas percepatan penanganan Covid19 kota Lubuklinggau, diketahui bahwa TMP Taba Lestari memang disiapkan Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk memakamkan secara protokol kesehatan.

Menurut Keterangan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa berdasarkan informasi medis yang didapat bahwa Pasien R meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di Kota Lubuklinggau, Pihak Rumah Sakit menyatakan pasien meninggal dunia pada pukul 10.45 WIB.

“Hasil rapid test pasien reaktif, namun sudah dilakukan swab sebanyak 2 kali namun masih menunggu hasilnya, kita tidak mengambil resiko maka dari itu dilakukan pemakaman dengan protokol Covid-19, sebagaimana sebelumnya. Untuk riwayat penyakit, Pihak medis menyatakan kepada kami Pasien memiliki riwayat penyakit hepatitis C,” jelas Kapolres. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA