by

Forum Komunikasi Warga CSJ Tangsel Pilih Ferdian Andi Sebagai Ketua

KOPI, Tangsel – Forum Komunikasi Warga Cluster Sudimara Jombang Tangerang Selatan (CSJ Tangsel) melaksanakan pemilihan Ketua Forum Komunikasi CSJ Tangsel, Minggu, 12 Juli 2020, bertempat di Aula Masjid Adz Dzikra. Ferdian Andi terpilih sebagai Ketua CSJ Tangsel periode 2020 – 2022, menggantikan Handoko secara musyawarah mufakat.

Salam Siku, ketua terpilih dan mantan ketua CSJ Tangsel berpose salam siku usai acara

Usai pemilihan, ketua terpilih Ferdian menyampaikan bahwa dirinya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga CSJ yang telah hadir di rapat pemilihan dan memberikan amanah ke saya untuk menjadi ketua Forum Komunikasi Warga periode 2020 – 2022,” kata Ferdian.

Ia kemudian mendambahkan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya. “Saya akan mensinergikan unit-unit kegiatan antara lain Bank Sampah, Dewan Kemakmuran Masjid dan Majelis Pendidikan Alquran untuk bersama-sama sejalan meneruskan program pengurus terdahulu dan menjalankan program baru sebagai voluntary mission untuk lebih baik lagi ke depannya,” tambah Ferdian.

Seiring dengan pergantian pengurus forum komunikasi warga, acara dilanjutkan dengan pergantian pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Adz Dzikra. Ketua DKM terpilih, Dede Mansyur, menggantikan Antares Yurman.

“Saya menerima amanat dari warga dengan ikhlas dan siap menjalankan tugas sebagai Ketua DKM untuk melanjutkan kegiatan dan program DKM sebelumnya dan segera membuat program yang baru di Masjid Adz Dzikra ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Dede.

Masjid Adz Dzikra yang diresmikan pada tahun 2014 oleh Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH, MKn, merupakan sarana ibadah warga, tempat belajar Alquran dan Majelis Pendidikan Alquran di Cluster Sudimara Jombang, Tangerang Selatan.

Rapat pemilihan ketua forum komunikasi warga CSJ dan pemilihan ketua DKM Adz Dzikra ditutup dengan foto bersama warga, pengurus lama dan para Ketua terpilih. (YF)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA