by

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang Gelar Sertijab

KOPI, Karawang – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, bersama Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Arifin, Dandim 0604/ Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo serta Pimpinan Instansi Vertikal lainnya, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI dari Ujang Cahya kepada Winarko. Kegiatan digelar di Aula Kantor Imigrasi Karawang, Rabu (22/7/2020).

Penandatanganan Sertijab juga disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat, Imam Suyudi. Dalam sambutannya, Bupati Cellica menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Ujang Cahya yang sudah mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Karawang.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang juga dinilai berprestasi karena telah meraih predikat ‘Wilayah Bebas dari Korupsi’ (WBK). “Tentu Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ujang yang telah memberikan pelayan terbaik, membawa Kantor Imigrasi Karawang maju dan semakin dipercaya masyarakat,” ucap Cellica.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Bapak Winarko yang menjabat sebagai Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang. (Dede N-KOPI).

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA