by

Cegah Covid-19, Kipan B Yonko 469 Paskhas Bersama Malikussaleh Shooting Club Bagikan Masker Gratis

KOPI, Aceh Utara – Personel Kompi Senapan B Batalyon Komando 469 Paskhas bersama Malikussaleh Shooting Club membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan masyarakat yang berada di seputaran Pasar Krueng Mane, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Selasa (21/07/2020). Dalam kesempatan tersebut, Dankipan B Yonko 469 Paskhas Kapten Pas, Agil G. Gumilar, S.S.T.Han, menjelaskan bahwa pembagian masker gratis dilakukan dalam rangka Hari Bhakti TBU-AU.

“Kegiatan pembagian masker secara gratis ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti TNI AU ke-73, dan juga bentuk kepedulian dari Kipan B Yonko 469 Paskhas dan Malikussaleh Shooting Club kepada para pedagang yang berada di seputaran pasar, agar tetap bisa produktif di tengah pandemi Covid-19, selalu dalam keadaan sehat dan aman, serta untuk membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 agar tidak semakin meluas penyebarannya,” kata Agil G. Gumelar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Malikussaleh Shooting Club Kaharuddin, mengatakan pihaknya berharap masyarakat bisa tetap berdisiplin mematuhi protokol kesehatan. “Kami berharap lewat aksi ini masyarakat bisa disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, sebagai salah satu cara untuk menghindari penularan Covid-19, sehingga masyarakat bisa tetap melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan juga penggunaan masker ini dianjurkan oleh pemerintah,” ucap Kaharuddin.(*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA