by

Siaga Covid-19, Perum GML Tidak Terima Tamu dan Pengiriman Barang

KOPI, Karawang – Dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Perumahan Griya Mas Lestari (GML) yang berlokasi di Jalan Baru – Tanjungpura Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, menerapkan protokol Covid-19 yaitu dengan menyiapkan area penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu badan bagi setiap warga yang keluar masuk Perum GML.

Selain itu, Perum GML juga tidak menerima kunjungan tamu; pengiriman barang baik paket maupun makanan; antar jemput penumpang yang menggunakan ojek online (ojol) atau travel selama masa Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Semua kegiatan yang tersebut di atas cukup sampai di Pos Satpam atau Posko Siaga Covid-19 yang ada di Perum GML. Khusus pengiriman barang dagang seperti supplier, sembako dan logistik harus berkoordinasi dengan petugas keamanan atau Satgas Siaga Covid-19.

Menurut Yudi selaku Tim Satgas Covid-19 dari RT 039 mengatakan kegiatan ini sudah berjalan selama tiga hari. “Jika ada yang mengirim paket, maka akan ditampung di Pos Satpam dulu, nanti warga yang bersangkutan akan mengambil kesini,” jelas Yudi kepada Tim KOPI Karawang.

Ia juga menambahkan bahwa jika warga tidak mengambil paket tersebut maka Petugas Security akan mengantarkan ke alamat tujuan paket tersebut.

“Sampai saat ini di Perum GML tidak ada yg positif Covid-19, semoga wabah ini bisa segera berakhir,” ujar Yudi. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA