by

Paud Berlian Mandau Bagikan THR ke Semua Guru TK di Gugus Paud Berlian

KOPI, Bengkalis – Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada 10 Sekolah dan Santunan Anak Yatim di TK Al Jauhar IKHD, Senin (11/05/2020). Sebagai bagian dari berbagi kebahagian kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan dan apalagi Sekarang semua Terdampak Covid-19.

Pembagian THR ini terdiri gabungan Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau dari 10 Sekolah yaitu TK Al Jauhar IKHD, TK Nur Iman, TK Sehat Ceria, TK Sahabat Muslim, TK Judika, TK Fitrah Almukaromah, TK Intan Payung, TK Nabila, TK Hosana dan TK Darajat.

Ketua Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau, Hj. Restuani, S.Pd, AUD, menjelaskan kepada awak Media mengatakan bahwa gugus paud berlian juga membagikan santunan untuk anak Yatim dan kita di Gugus Paud Berlian tergerak hati untuk membantu para Guru-guru yang tergabung di Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau.

“THR ini kita buat berbentuk Sembako untuk para Guru-guru yang tergabung di Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau, pembagian THR ini perdana dan Insya Allah kedepannya bisa berlanjut,” jelas Ketua Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau Hj. Restuani, S.Pd, AUD.

Dan kita menghimbau kepada Guru-guru dan anak didik Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau agar patuhi himbauan Pemerintah tentang Covid-19 ini, agar senantiasa menjaga kesehatan dan jaga kebersihan selalu cuci tangan setelah berpulang bepergian dari luar rumah.

Lanjut ketua gugus paud berlian kecamatan Mandau tegaskan jauhi kerumunan orang banyak dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu kali, mencegah lebih baik dari pada mengobati. 

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua dapat berkahnya di bulan ramadhan ini. Dan semoga Covid-19 ini cepat berlalu karna kami Guru-guru sudah rindu dengan sekolah dan rindu Anak-anak juga,” tegas Hj. Restuani, S.Pd, AUD. (Siboroto)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA