by

GANN Peduli Covid-19 Kembali Serahkan APD ke GTPP Kota Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) peduli COVID-19 Kota Lubuklinggau menyerahkan bantuan berupa masker sebanyak 500 pcs, 1 box Surgical Mark, 20 Hazmat Suit ke GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan) Covid-19 Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Senin (11/05/2020).

Roy Martin, S.Sos MM selaku Ketua Umum DPC GANN Kota Lubuklinggau, mengatakan bantuan tersebut untuk tenaga medis dan relawan yang saat ini fokus menangani pencegahan yang berhubungan dengan COVID-19.

“APD tersebut telah kami serahkan kepada Pemkot Kota Lubuklinggau dan langsung diterima oleh Walikota,” ujarnya.

Roy mengemukakan ke depan kami DPC GANN Kota Lubuklinggau beserta rekan-rekan relawan akan terus membantu sebatas kemampuan dan peduli akan wabah Corana khususnya di Kota Lubuklinggau.

Untuk tahap awal, kita sudah serahkan pada (02/04/2020) 500 masker kepada Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, hari ini telah kita serahkan lagi dan kedepan kita tetap berlanjut memberikan suport untuk bersama melawan Corona.

Roy menambahkan bantuan yang kita serahkan ke GTPP, agar dapat disalurkan ke tim medis dan relawan yang bertugas.

“Kenapa tidak kami serahkan langsung ke tim medis, relawan ataupun ke masyarakat, karena kami tidak mau adanya keramian dan melakukan kontak yang melibatkan orang banyak, mengingat maklumat Kapolri, jadi bantuan kami percayakan satu pintu melalui Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Lubuklinggau,” ujar Roy.

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe Kita Lubuklinggau, mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi atas bantuan yang diberikan para relawan dari DPC GANN Kota Lubuklinggau.

“Ini sangat membantu kami untuk bersama-sama mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Ia mengatakan sejumlah kelompok dan relawan juga boleh memberi perhatian, untuk bersama mempercepat Pandemi Covid-19 ini, akan tetapi tetap mengutamakan Sosial Distancing dan Phisical Distancing, jangan sampai membuat kerumunan.

“Saya apresiasi atas perhatiannya, yang setiap hari memberi perhatian dan bekerja sama dengan pemerintah untuk bersama melakukan pencegahan dan penaggulanfan wabah Civid-19, semoga bencana ini cepat berakhir,” tutur Walikota. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA