by

Kapolres Majalengka Ucapkan Selamat HUT TNI AU Ke-74

KOPI, Majalengka – Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU ke-74 “SWA BHUANA PAKSA” disampaikan langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. Tak hanya ucapan selamat, kejutan turut diberikan langsung ke Danlanud Sugiri Sukani.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, memberikan surprise dengan berkunjung langsung ke Lanud Sugiri Sukani, Majalengka, Jawa Barat. Kapolres didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol H. Hidayatullah, S.H., S.I.K, dan para Pejabat Utama Polres Majalengka beserta Kapolsek Ligung, Kamis (09/04/2020) siang.

Sesampainya di Markas Lanud Sugiri Sukani, Bismo Teguh Prakoso berdiri di depan pintu ruang kerja Danlanud. Tidak lama kemudian Danlanud membuka pintu, sesaat kemudian Kapolres Majalengka beserta rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Hal ini membuat Danlanud Sugiri Sukani merasa terkejut atas acara yang diselenggarakan oleh Polres Majalengka ini.

Kejutan itu berupa pemberian kue tart dan tumpeng pada Danlanud Sugiri Sukani Majalengka, Letkol (Pnb) Riky Helman, S.E. Potongan kue pertama diberikan langsung oleh Danlanud kepada Kapolres Bismo Teguh Prakoso.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI AU, saya berharap sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Majalengka ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis dan semoga TNI AU semakin maju dan kuat untuk bisa mengepakan sayapnya melindungi dan mengamankan seluruh wilayah Tanah Air Indonesia di udara,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Di tempat yang sama, Danlanud Riky Helman mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan kedatangan Kapolres Majalengka ke Lanud Sugiri Sukani untuk memberikan kejutan pada hari ulang tahun TNI ke-74.

“Ini merupakan wujud kekompakkan, Polri terhadap TNI khususnya Lanud Sugiri Sukani. Saya berharap sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas di Kabupaten Majalengka ini dapat terus terjaga. Polri dengan Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) bersama TNI akan menciptakan keadaan aman, damai dan kondusif,” harap Danlanud Sugiri Sukani Majalengka Letkol (Pnb) Riky Helman. (Red/Is)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA