by

Bupati Musi Rawas Tinjau Posko Perbatasan

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Selasa (21/04/2020) meninjau posko perbatasan Covid-19 di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK).

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan terus berupaya melakukan antisipasi penyebaran virus corona dengan meningkatkan Posko Pengamanan di setiap perbatasan yang ada di Kabupaten Musi Rawas yang berbatasan langsung dengan Kabupaten lainnya.

Selain itu Bupati juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker dan suplai makanan serta minuman tambahan bagi para petugas yang berjaga di posko perbatasan.

Mendampingi Bupati, dalam peninjauan tersebut hadir juga, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Hj Mifta Hulummi, Kepala Dinas Kominfo Mura M. Rozak, Camat TPK Syahemi, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Mura. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA