by

Peringati Hari Jadi ke-21, DPC Demokrat Musi Rawas Gelar Bakti Sosial dan Potong Tumpeng

KOPI, Musi Rawas – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan turut serta memperingati hari jadi Partai Demokrat ke 21 Tahun 2022, diselenggarakan Kantor DPC Partai Demokrat, Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Jum’at (09/09/2022).

Seluruh kader Partai Demokrat sedang bersuka cita memperingati hari jadi ke 21 Tahun yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Pendiri dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY), tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas yang menggelar bakti sosial kepada masyarakat membutuhkan dan potong tumpeng bersama kader DPC dan PAC yang dipimpin langsung Ketua DPC Beni Candra MR, SE, MM.

Kegiatan dimulai dengan bakti sosial membagikan sembako yang berisi beras, minyak goreng, mi instan dan sebagainya kepada masyarakat membutuhkan yang dikomandoi oleh Ketua DPC Beni Candra MR, SE, MM bersama seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan tiup lilin serta Rapat Terbatas (RATAS) kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas guna silahturahmi sesama kader dan menguatkan barisan untuk meraih kemenangan pada tahun pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Beni Candra MR, SE, MM mengatakan kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan ungkapan bentuk syukur seluruh kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas di hari bersejarah yakni memperingati hari jadi ke 21 tahun berdirinya Partai Demokrat di Dunia Politik Indonesia.

Beni Candra memohon kepada masyarakat penerima bingkisan untuk tidak menilai nominal besaran dan banyaknya bingkisan yang diberikan, melainkan nilai lah bingkisan tersebut sebagai wujud silahturahmi silahturahmi dan ucapan terima kasih Partai Demokrat kepada masyarakat yang terus setia bersama Partai Demokrat selama ini.

“Dalam rangka berbagi kebahagiaan dalam HUT ke 21 tahun Partai Demokrat, dan HUT Bapak SBY ke 73 tahun, kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas yang Insha Allah akan memberikan sedikit bingkisan kepada bapak/ibu sekalian dalam perayaan ini,” ujarnya.

“Mohon jangan lihat isi dalam bingkisan tersebut, namun nilailah keikhlasan dan silahturahminya dari kami, terima kasih tak terhingga kepada bapak/ibu sekalian telah meluangkan waktuny memenuhi undangan kami dan semoga kebersamaan seperti ini akan terus berlanjut hingga kita meraih kemenangan,” ungkap Ketua DPC Beni Candra.

Beni Candra juga mengharapkan masyarakat untuk dapat terus mendukung dan bersama Partai Demokrat hingga meraih kemenangan sehingga dengan demikian dapat memberikan kesempatan kepada Partai Demokrat untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami semua pengurus partai demokrat, kami akan berusaha untuk seluruh masyarakat agar dapat melayani masyarakat dengan sebaik mungkin, baik untuk sosial, kesehatan dan lainnya. Insha Allah tahun Pemilu 2024 kita rebut, sehingga ketika masyarakat butuh bantuan kami bisa memberikan bantuan semaksimal mungkin. Mari kita dukung semua perwakilan kita di setiap Daerah Pilih yang ada, yang insha allah akan memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat semua,” tutup Beni Candra. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA