by

Pasar Tradisional di Samarinda Luncurkan Cara Belanja dari Rumah

KOPI, Samarinda – Dinas Perdagangan Kota Samarinda, melalui pasar-pasar yang ada di Samarinda meluncurkan cara belanja dari rumah.

Dalam informasi yang dirilis, Warga dapat membeli kebutuhan pokok dengan menghubungi nomor kontak yang telah dipublikasikan dipasar dan di media sosial.

Dalam pantauan Pewarta KOPI, setidaknya ada 3 pasar yang sementara ini meluncurkan cara belanja dari rumah yaitu pasar sungai dama, pasar kedondong dan pasar pagi. Nomor kontak yang dipublikasikan adalah pedagang yang siap untuk melayani penjualan via telpon dan pengantarannya. Ada berbagai macam kebutuhan masyarakat yang siap dilayani yaitu sembako, sayur mayur, daging, ayam dan lainnya.

Ibu Uul, Salah satu pedagang ikan di Pasar Sungai Dama yang dihubungi pewarta-indonesia Senin (30/03/2020) membenarkan bahwa masyarakat dapat memesan kebutuhannya dengan cara menelpon. “Iya pak, semua bisa pesan dengan cara menelpon melalui nomor yang sudah diumumkan, mau pesan sayur tinggal kontek nomor pedagang sayur, begitu juga dengan yang lainnya” ujar Uul. (fa)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA