by

Cegah Covid-19, 7 Ruas Jalan Utama di Balikpapan Ditutup

KOPI, Balikpapan – Hari ini Selasa 31 Maret 2020 Pemerintah Kota Balikpapan mulai memberlakukan penutupan 7 Ruas Jalan Utama di Kota Balikpapan. Tentara, Polisi, Satpol PP, Dishub serta instansi terkait disiagakan untuk pengetatan sosial ini.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi telah mengumumkan keputusan penting ini sebagai upaya pencegahan Covid-19 di Balikpapan yang semakin mengkhawatirkan. Selain penutupan akses jalan, pemerintah kota juga memberlakukan jam malam.

Akses jalan yang ditutup adalah Jalan MT Haryono, Jalan Ruhui Rahayu, Jalan Asnawi Arbain, Jalan Jend. Ahmad Yani, Jalan Mayjend Soetoyo, Jalan Tjutjup Suparna, Jalan Imat Saili. (fa)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA