by

SME Dukung Generasi Muda Indonesia di Industri Hiburan

Base, studio film yang berfokus pada kegiatan pendanaan, pengembangan cerita dan Intellectual Property, serta distribusi film di Indonesia yang baru saja menuai sukses melalui Perempuan Tanah Jahanam, Onic e-sports club pendatang baru yang telah meraih berbagai prestasi di ajang kompetisi nasional maupun internasional, dan Samara Live, experiential event promotor yang telah sukses menyelenggarakan berbagai event kenamaan, seperti Ideafest dan Wonderfest juga diajak bergabung.

“Sejak awal kami melihat bahwa kolaborasi adalah suatu hal yang sangat penting dalam menghasilkan ide= ide unik, kekinian, dan sesuai dengan kebutuhan pasar, dapat dilihat dari hasil kolaborasi kami dalam Ideafest yang telah memasuki tahun ke-8 Untuk kedepannya, kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai figur hebat Indonesia untuk dapat menghasilkan lebih banyak Iagi pengalaman menarik lainnya,” ujar Ben Soebiakto, CEO Samara Media and Entertainment. Dutch SCBD Jakarta (15/01)

Sebagai upaya untuk terus menghadirkan pengalaman yang menarik dan relevan untuk konsumen. SME sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan figur atau komunitas yang mengusung aspirasi yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan. Misalnya, kolaborasi dengan Andi F. Noya, Co-Founder Ideafest, yang sangat mendukung majunya kreativitas generasi muda Indonesia. Ideafest merupakan sebuah festival kreatif tahunan yang kami lakukan bersama Samara Live.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA