by

Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Pilkades, Kapolres Karawang Silaturahmi ke Desa Pancawati

KOPI, Karawang – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan dalam tahun ini, Kapolres Karawang Polda Jawa Barat AKBP Arief Rahman Arifin beserta jajaran melakukan silaturahmi ke Desa Pancawati, Selasa (14/1/20) bertempat di Mesjid Al- Hasanah, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Karawang Kompol Ryky Widya Muharram, S.H., S.I.K, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Marsono, Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, Babinsa Desa Pancawati Aiptu Halim dari Polri dan Sertu Nandang dari TNI, seluruh Perangkat Desa Pancawati serta tokoh masyarakat, sesepuh, ulama, pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang AKBP Arief Rahman Arifin menyampaikan kepada masyarakat untuk mencontoh dan meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW, yang berbudi pekerti luhur.

Saat ditemui Team KOPI Karawang Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kunjungan silaturahmi ke Desa Pancawati yang akan melaksanakan Pilkades pada bulan Februari mendatang, ucap Arief.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA