by

Babinsa dan Bimaspol Bersinergi dalam Mengamankan Pilkades Pancawati

Untuk siapapun nanti yang berhasil terpilih menjadi Kades, maka harus bisa mengemban amanah dari warga, menjalankan dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab. “Bagi siapapun yang terpilih menjadi Kades, semoga bisa amanah dan bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya,” tutur Nandang.

Lebih lanjut, untuk yang belum berhasil harus legowo dan lapang dada, bahkan bisa menjadi partner Pemerintah Desa untuk kemajuan Desa dan kesejahteraan warga yang akan datang. “Saya harap kepada yang belum terpilih harus legowo dan tetap menjalin silaturahmi,” tutup Nandang. (Dede N)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA