by

Calon Kades Pancawati Ambil Nomor Urut di Kecamatan Klari

KOPI, Karawang – Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pancawati akan segera dilaksanakan, yakni pada hari Minggu (23/2/2020), bertempat di lapangan Perum Citra Swarna Grande, Dusun Kawali, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Untuk itu, Tim 11 (sebelas) selaku panitia penyelenggara Pilkades telah menyiapkan Nomor Urut bagi Calon Kepala Desa (Kades) yang memenuhi persyaratan.

Pengambilan nomor urut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Klari. Dari sejumlah pendafta, ditetapkan jumlah Calon Kades yang lolos sebanyak 5 (lima) orang. Mereka adalah masing-masing nomor urut 1 (satu) Edi S, nomor urut 2 (dua) Usep J, nomor urut 3 (tiga) Nandang K, nomor urut 4 (empat) Enjuh J, dan nomor urut 5 (lima) Irma A.

Acara pengambilan dan penetapan nomor turut yang dilaksanakan hari ini, Jumat (17/1/2020) dihadiri oleh Muspika Kecamatan Klari beserta jajarannya. Selain itu, hadir juga Kapolsek Klari Polres Karawang, Koramil 0412/Klari Kodim0604/Karawang, beserta tamu undangan lainnya.

Madu Baduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA