by

Muhklis Sangat Bangga Kecamatan Mandau Jadi Tuan Rumah MTQ Ke-44

KOPI, Bengkalis – Masyarakat Mandau menyambut baik pelaksnaan MTQ ke-44 ini, dibuktikan dengan ribuan masyarakat memadati Kantor Camat Mandau yang berada di jalan Jendral Sudirman Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Pelaksanaan MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis yang dimulai pada tanggal 20 September dan akan berakhir nanti pada 30 September 2019 juga merupakan hiburan bagi masyarakat muslim.

Di samping itu Kemegahan astaka dan matangnya persiapan oleh panitia membuat warga terkesima dan takjub, seperti apa yang disampaikan oleh Muhklis. “Bagus astakanya bang,” ujar Muhklis pada awak media.

Diteruskan Muhklis, selain dapat menikmati lantunan bacaan Al-Qur’an kita juga dapat menikmati gemerlapnya lampu di tengah malam. “Suasananya sangat indah, tentu panitia pelaksana ini sangat matang dalam persiapannya,” ujar Muhklis.

Selain Muhklis, lain lagi Tety Herawati warga sebanga momen ini dijadikan untuk berselfi-ria. Cewek cantik ini, dengan pakaian hijapnya, sibuk dengan HP di tangan berselfi-ria sambil sesekali bercengkrama dengan temannya.

“Kami jauh-jauh datang, tentu momen ini tidak kami tinggalkan untuk berselfi selain untuk menikmati bacaan Alqur’an. Berfhoto di sini juga membuktikan bahwa kami hadir di acara MTQ ke-44 ini,” tutur Tety.

Hebatnya, momen untuk berselfi, justru Tety dan rekannya memilih Stan Kecamatan Mandau. Menurut Tety, jarang kita bisa berfoto dengan Pak Camat. “Berhubung di sini ada gambar Pak Camat, kita nikmati aja fhoto dengan gambarnya,” tutup Tety yang diamini oleh rekannya. (Musrialdi/Siboroto)

BACA JUGA...