by

Populerkan Danau Sunter, Sunlake Waterfront Resort & Convention Selenggarakan “Sunlake Colorun”

KOPI, Jakarta – Hotel Sunlake Waterfront Resort and Convention memasuki usia yang ke-27 pada tanggal 1 November 2022  menyelenggarakan event  “Sunlake Colorun 2022”. Kegiatan yang bertajuk “Coloring You Through Unigue Experience” ini dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin tanggal 19 November 2022 di seputaran kawasan Suniake Waterfront Resort and Convention, Danau Sunter Jakarta Utara. 

General Manager Sunlake Waterfront Resort & Convention, Ferry Febriari  ketika ditemui pewarta-indonesia.com menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Sunlake Hotel dan mempopulerkan destinasi wisata Danau Sunter. “Kegiatan  ini kami selenggarakan tidak hanya untuk memperingati hari jadi hotel kami yang ke 27, melainkan juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat  bahwa di Jakarta Utara memiliki sebuah destinasi wisata yang harus terus dilestarikan dan dikunjungi yaitu Danau Sunter. Maka nantinya seluruh peserta lari akan melewati atau mengelilingi area Danau Sunter,” ujarnya.

Ferry juga menyampaikan bahwa melalui acara tersebut pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dan gemar berolahraga. “Selain dua hal di atas acara tersebut juga memiliki visi yang sama dengan Operator Hotel kami, Sango Hotel Management (SHM), yaitu mengajak masyarakat umum sampai dengan komunitas tertentu untuk menyalani pola hidup sehat dengan menjadi fasilitator berolah raga bersama,” lanjutnya.

Cluster Director of Sales and Marketing SHM, Ervina Nur Amaliasari, SE, MM, menambahkan bahwa,”Acara Colorun ini juga dimeriahkan bazar dari berbagai produk dan juga dari hotel-hotel yang tergabung di Group Sango Hotel Management – SHM (Merlynn Park Hotel, Manhattan Hotel dan Sunlake Waterfront Resort and Convention – red).

Ketua Pelaksana acara ini, Ririn Setiawan, menjelaskan bahwa event ”Color Run 2022″ tersebut diikuti sedikitnya oleh 300-an peserta. “Mereka berpartisipasi untuk meramaikan acara ini, sebuah acara lari santai atau Fun Run sepanjang kurang lebih 3 kilometer mengelilingi Danau Sunter,” ungkap Ririn.

Pada setiap kilometer, tambahnya, pelari akan disiram dari kepala hingga kaki dengan bubuk berbeda warna. Alhasil, peserta yang saat start mengenakan warna putih akan menyelesaikan lomba dengan corak seluruh badan yang beraneka warna.

“Nantinya seluruh peserta yang hadir akan kami berikan racepack, dan berkesempatan mendapatkan door prize dengan nilai hingga Rp. 30.000.000,” ujar Ririn.

Kami dari manajemen Sango Hotel Management, demikian Ferry Febriari, berharap dengan adanya acara ini masyarakat akan lebih giat berolah raga sebagai satu cara untuk meningkatkan kunjungan ke Destinasi Wisata Danau Sunter bersama-sama ” tutur Ferry menutup keterangannya. (IKUNG/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA