by

Simak Keseruan Perayaan Tahun Baru di Group Hotel SHM

KOPI, Jakarta – Sango Hotel Management atau disingkat SHM lahir pada April 2021. SHM menaungi dan mengelola 4 hotel besar, yakni Merlynn Park Hotel, Manhattan Hotel, dan Sunlake Waterfront Resort & Convention di Jakarta, serta Metro Park View Hotel di Kota Lama Semarang.

Pada malam tahun baru 2023 SHM memiliki berbagai acara yang sangat menarik di masing-masing hotelnya. Perayaan tahun baru untuk Sango Hotel Management yang berada di area Jakarta mengusung tema yang berbeda-beda di masing-masing hotelnya.

Menurut Cluster Director of Sales and Marketing Jakarta, Ervina Nur Amaliasari, masing-masing hotel mempersiapkan acara terbaik yang diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi para peserta acara. Salah satunya adalah Merlynn Park Hotel, hotel bintang lima yang hadir di tengah jantung Kota Jakarta pada tanggal 12 April 2010.

“Merlynn Park Hotel Jakarta dengan bangga mempersembahkan ‘Feel the Hits of the Rhytm’ dengan tema Dance, dancing and Disco pada tanggal 31 Desember 2022. Acara malam tahun baru ini dirayakan degan paket Gala Dinner di Ballroom Casa Grande, dan Bavarian Barbecue di kolam renang Merlynn Park Hotel,” ungkap Ervina, Sabtu, 31 Desember 2022.

Acara tahun baru di Merylinn Park Hotel ini dimeriahkan Live Music dan Dance Performance. Untuk acara di Casa Grande dimeriahkan pula oleh Band Stinky yang menambah keceriaan menjelang pergantian tahun baru 2023.

Tangga lobi area menuju Casa Grande dihiasi dengan meriah bertema “Glow in the Dark” dengan lampu neon led yang sangat menarik untuk dijadikan spot foto bagi para tamu hotel. Dan seluruh area Casa Grande Ballroom dihiasi foto-foto fashion style era 80’s yang sangat memanjakan mata dan menarik sehingga mengingatkan para tamu akan tahun 80-an yang penuh film yang menarik sehingga tamu diajak langsung bernostalgia di era tahun 80-an.

Di foyer Casa Grande Ballroom ada juga tarot reader yang siap memberikan servicenya untuk para tamu yang datang di Merlynn Park Hotel.

Untuk Grand Prize disediakan satu buah motor untuk acara Gala Dinner di Casa Grande Ballroom. Selain itu juga tersedia berbagai door prize yang sangat menarik dapat dibawa pulang oleh para tamu jika beruntung mendapatkannya. Pada saat pergantian tahun nanti ditandai oleh balloon drop pada saat pergantian tahun baru 2023 di Casa Grande Ballroom Merlynn Park Hotel Jakarta.

Sedangkan di kolam renang area yang mengusung Bavarian Barbecue, para tamu diajak menikmati hidangan Barbecue Khas Merlynn Park yang sangat variatif dalam penyajiannnya sehingga para tamu betah berlama-lama di kolam renang Merlynn Park Hotel. Untuk acara di Bavarian Barbecue disertai performance live music dan performance dari DJ Moretz dan DJ Puspa.

Lain di Merylinn Park Hotel, lain lagi acara tahun-baruan di Manhattan Hotel. SHM menyuguhkan Pesta Karnaval Berhadiahkan Emas Murni pada Malam Pergantian Tahun di Manhattan Hotel Jakarta. Dengan mengusung tema karnaval pada malam pergantian tahun, Manhattan Hotel Jakarta mempersembahkan “Carnival New Year Celebration” pada tanggal 31 Desember 2022. Kemeriahan acara tahun baru kali ini tidak hanya dilaksanakan di 1 area saja, sehingga para tamu tidak akan merasa bosan.

Di area lobi sudah ada 180⁰ photo booth bagi para tamu yang digunakan untuk mengabadikan momen istimewa di malam pergantian tahun. Masih di lantai lobi, tepatnya di NYC Lounge & Bar ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan seperti mancing mania & mewarnai untuk anak – anak, permainan lempar gelang, bola gelinding, pancing botol, memasukan cincin ke dalam botol dan dart. Disamping itu ada juga hiburan dari brass section, street magician serta badut yang akan berkeliling area di hotel di pada malam pergantian tahun. Selain berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan di lantai lobi, tersedia juga aneka hidangan yang bisa dinikmati telur gulung, popcorn, cotton candy, lollipop, sekoteng, sangria (mocktail)

Untuk makan malam bisa dinikmati di Central Park Restaurant (lantai 3) dengan aneka macam pilihan menu aneka hidangan tradiisional, aneka salad, aneka pasta, aneka soup, mini beef steak with mushroom sauce, roasted duck forestiere, beef wellington, roasted lamb leg with mint jelly, salmon coulibiac, aneka dessert dan masih banyak lagi.

Untuk menerawang peruntungan di tahun baru ada, ada juga tarot reader yang setia menanti para tamu di area voyer Grand Capitol. Tidak hanya itu saja ada juga face painting dan mini golf yang sangat digemari oleh para tamu cilik Manhattan Hotel Jakarta .

Untuk acara utama digelar di Grand Capitol Ballroom, dimana para tamu akan dihibur oleh live band, brass section,special  performance  dari DJ Evnatz, door prizes dan puncaknya adalah balloon drop dengan beragam hadiah menarik seperti voucher menginap, LED TV, chinaware, induction stove dan masih banyak lagi. Bahkan ada hadiah utama emas murni yang dibawa pulang oleh tamu yang beruntung.

Sementara itu, kemeriahan yang tidak kala seru sedang berlangsung di Sunlake Hotel. Sunlake Waterfront Resort and Convention, hotel bintang 5 (lima) yang terletak di Jalan Danau Permai Raya Blok C1 Sunter Jakarta Utara telah menyiapkan beragam rangkaian acara menarik yang dapat dinikmati bersama orang tersayang.

“Akhir tahun memang waktu yang paling ditunggu tunggu oleh setiap orang untuk mengajak keluarga tercinta menghabiskan waktu berlibur bersama, kami telah menyiapkan berbagai acara menarik yang telah dirancang dari jauh jauh hari untuk menyambut Festive Season tahun ini, Ujar Ferry Febriari – General Manager Sunlake Waterfront Resort and Convention.

Ada 3 kegiatan atau promo menarik yang disiapkan untuk para tamu tercinta. “Yang pertama adalah KIDS ACTIVITY spesial libur sekolah. Kami telah merancang hotel kami sebagai Hotel Family Friendly. Jadi seluruh tamu yang menginap dan mengajak anak-anaknya untuk berlibur, tidak akan bosan karena banyak kegiatan dan fasilitas menarik yang telah kami suguhkan. Mulai dari Horse Riding, Cooking Class, Mini Zoo, Hydroponik, Waterplay dan Kids Club yang memiliki permainan sangat lengkap,” ungkap Ferry.

Program ini, kata Ferry, akan membuat anak-anak nyaman saat beraktivitas di Hotel Sunlake. “Seluruh fasilitas ini kami sediakan secara gratis kepada seluruh tamu yang menginap, mulai dari tanggal 20 Desember 2022,” urai Ferry lagi.

Selain itu untuk menyambut event Natal, Sunlake Sunter Hotel Jakarta juga menyiapkan paket promo yang tidak kalah menariknya. “Cukup dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.650.000, seluruh tamu yang mengambil paket The Wonder of Christmas nantinya sudah dapat menginap di type kamar Deluxe dengan Sarapan Pagi dan Christmas Eve Dinner untuk 2 orang di Chinese restoran kami, Grand City Restoran,” sebut Ferry.

Namun jika hanya ingin sekedar makan malam bersama kerabat keluarga tercinta di malam atau hari natal kami juga menyediakan paket Chirstmas Set Menu. “Harga terjangkau, mulai dari 1.299.000 nett untuk 5 pax dengan menu yang sangat lengkap dan lezat. Selain promo yang sangat menarik, pada tanggal 24 dan 25 seluruh tamu yang dinner akan dihibur oleh live music seperti Biola, Saxophone dan Choir dari anak-anak hebat panti asuhan Kasih Bunda,” jelasnya.

Tidak berakhir sampai di event natal, promo Tahun Baru pun sudah dirancang semenarik mungkin. Dengan mengusung tema Countdown Music Festival, nantinya seluruh tamu yang hadir akan disuguhkan All You Can Eat Buffet dengan sajian menu internasional dan dihibur oleh beberapa penampilan live music performance, seperti, Biola, Saxophone, Angklung Modern, Band Top 40, dan DJ untuk merayakan malam pergantian tahun.

“Bahkan tidak hanya ini saja, akan banyak doorprize yang dikeluarkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun ini, seperti voucher menginap di Hotel Bintang 5, Sepeda dan Logam Mulia,” tambah Ferry.

Acara malam pergantian tahun ini juga akan menyediakan fasilitas hiburan anak-anak, seperti Pesulap Badut, dan Kids Play Zone. “Harga yang kami berikan untuk acara yang sangat spektakuler ini pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp 2.100.000, Anda sudah dapat menginap di kamar type Deluxe, dengan sarapan pagi, dan New Year Eve Celebration untuk 2 orang. Namun jika Anda hanya ingin menikmati malam pergantian tahun dengan acara yang telah kami siapkan bersama kerabat atau keluarga tercinta, kami juga telah menyediakan paket Dinner senilai Rp 350.000 nett/pax,” urainya.

Khusus reservasi langsung ke hotel, masyarakat dapat menghubungi nomor telpon 021-650 9969 atau WA di 081319127521. “Setiap pemesan akan mendapatkan diskon sebesar 10%, berlalu sampai dengan tanggal 20 Desember 2022, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tutup Ferry Febriari.

Informasi Lebih Lanjut, silahkan hubungi Elsa Sara, Marcomm Manager di nomor 081315769639. (APL/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA