by

Polres Karawang Amankan Pelaku Penusukan Tetangganya Sendiri di Lemahabang

KOPI, Karawang – Polres Karawang mengamankan pelaku tindak pidana pembunuhan tetangganya sendiri dengan tempat kejadian perkara (TKP) Dusun Sindangkarya RT 25/06 Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/11/22). Pelaku berinisial SJ (43) merupakan warga desa setempat yang berprofesi sebagai seorang petani.

Kejadian bermula ketika, pelaku SJ mendatangi korban E (49) yang sedang berada di TKP, lalu pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap korban mengenai rahangnya. Kejadian tersebut sempat dilerai oleh saksi 1 dan saksi 2, dan menyuruh korban untuk berlari.

“Namun, saksi 1 dan saksi 2 tidak bisa menahan pelaku yang terus mengejar korban, lalu menusukkan pisau ke bagian dada sebanyak 3 kali dan bawah ketiak sebelah kanan 1 kali hingga korban kehilangan nyawanya,” ujar para saksi.

Adapun motif penusukan dimasih didalami oleh penyidik Kepolisian. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 338 KUHPidana.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain: 1 (satu) buah senjata tajam pisau dengan gagang warna silver, 1 (satu) buah baju korban warna biru, 1 (satu) buah celana warna putih. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA