by

Sunlake Waterfront Resort and Convention Rayakan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan Berbagai Promo Menarik

KOPI, Jakarta – Natal dan Tahun Baru menjadi momen spesial dan ditunggu banyak orang. Kemeriahan dan kebahagiaan sangat terasa selama memasuki bulan Desember atau akhir tahun. Sunlake Waterfront Resort and Convention, hotel bintang 5 (lima) yang terletak di Jalan Danau Permai Raya Blok C1 Sunter Jakarta Utara menyiapkan beragam acara menarik yang dapat dinikmati bersama orang tersayang.

“Akhir tahun memang waktu yang paling ditunggu oleh setiap orang untuk mengajak keluarga tercinta menghabiskan waktu berlibur bersama. Kami menyiapkan berbagai acara menarik yang telah dirancang dari jauh-jauh hari untuk menyambut Festive Season tahun ini,” ujar Ferry Febriari, General Manager Sunlake Waterfront Resort and Convention, Sabtu, 17 Desember 2022.

Ada 3 kegiatan atau promo menarik yang disiapkan untuk para tamu tercinta. “Yang pertama adalah KIDS ACTIVITY spesial libur sekolah. Kami telah merancang hotel kami sebagai Hotel Family Friendly. Jadi seluruh tamu yang menginap dan mengajak anak-anaknya untuk berlibur, tidak akan bosan karena banyak kegiatan dan fasilitas menarik yang telah kami suguhkan. Mulai dari Horse Riding, Cooking Class, Mini Zoo, Hydroponik, Waterplay dan Kids Club yang memiliki permainan sangat lengkap,” ungkap Ferry.

Program ini, kata Ferry, akan membuat anak-anak nyaman saat beraktivitas di Hotel Sunlake. “Seluruh fasilitas ini kami sediakan secara gratis kepada seluruh tamu yang menginap, mulai dari tanggal 20 Desember 2022,” urai Ferry lagi.

Selain itu untuk menyambut event Natal, Sunlake Sunter Hotel Jakarta juga menyiapkan paket promo yang tidak kalah menariknya. “Cukup dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.650.000, seluruh tamu yang mengambil paket The Wonder of Christmas nantinya sudah dapat menginap di type kamar Deluxe dengan Sarapan Pagi dan Christmas Eve Dinner untuk 2 orang di Chinese restoran kami, Grand City Restoran,” sebut Ferry.

Promo Tahun Baru

Namun jika hanya ingin sekedar makan malam bersama kerabat keluarga tercinta di malam atau hari natal kami juga menyediakan paket Chirstmas Set Menu. “Harga terjangkau, mulai dari 1.299.000 nett untuk 5 pax dengan menu yang sangat lengkap dan lezat. Selain promo yang sangat menarik, pada tanggal 24 dan 25 seluruh tamu yang dinner akan dihibur oleh live music seperti Biola, Saxophone dan Choir dari anak-anak hebat panti asuhan Kasih Bunda,” jelasnya.

Tidak berakhir sampai di event natal, promo Tahun Baru pun sudah dirancang semenarik mungkin. Dengan mengusung tema Countdown Music Festival, nantinya seluruh tamu yang hadir akan disuguhkan All You Can Eat Buffet dengan sajian menu internasional dan dihibur oleh beberapa penampilan live music performance, seperti, Biola, Saxophone, Angklung Modern, Band Top 40, dan DJ untuk merayakan malam pergantian tahun.

“Bahkan tidak hanya ini saja, akan banyak doorprize yang dikeluarkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun ini, seperti voucher menginap di Hotel Bintang 5, Sepeda dan Logam Mulia,” tambah Ferry.

Acara malam pergantian tahun ini juga akan menyediakan fasilitas hiburan anak-anak, seperti Pesulap Badut, dan Kids Play Zone. “Harga yang kami berikan untuk acara yang sangat spektakuler ini pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp 2.100.000, Anda sudah dapat menginap di kamar type Deluxe, dengan sarapan pagi, dan New Year Eve Celebration untuk 2 orang. Namun jika Anda hanya ingin menikmati malam pergantian tahun dengan acara yang telah kami siapkan bersama kerabat atau keluarga tercinta, kami juga telah menyediakan paket Dinner senilai Rp 350.000 nett/pax,” urainya.

Khusus reservasi langsung ke hotel, masyarakat dapat menghubungi nomor telpon 021-650 9969 atau WA di 081319127521. “Setiap pemesan akan mendapatkan diskon sebesar 10%, berlalu sampai dengan tanggal 20 Desember 2022, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tutup Ferry Febriari.

Informasi Lebih Lanjut, silahkan hubungi Elsa Sara, Marcomm Manager di nomor 081315769639. (APL/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA