by

Perkuat Soliditas, PUK SP LEM SPSI PT GS BATTERY Sambut Kunjungan Kerja dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN

KOPI, Karawang – Hiruk-pikuk perburuhan menjadi pokok pembahasan yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Pada hari Jumat (30/9/2022) PUK SP LEM SPSI PT GS BATTERY menerima kunjungan kerja dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN.

Sebanyak 7 dari 13 personil PUK SP LEM SPSI PT TMMIN hadir dalam agenda tersebut. Pertemuan dibuka dengan masing-masing ketua PUK mengenalkan tim-nya di dalam kepengurusan unit kerja.

Menurut ketua PUK SP LEM SPSI PT TMMIN, Aziz Syarif Hidayat, ini merupakan kunjungan kerja perdana PUK yang dipimpinnya semenjak merebaknya virus covid 19 yang melanda dunia. “Kawan2 sudah rindu akan adanya sarasehan yang sebelumnya rutin dilaksanakan, dan kami hadir ke PUK SP LEM SPSI PT GS BATTERY dalam rangka berdiskusi kiranya apa tema dan bahasan yang tepat untuk mengadakan sarasehan kembali setelah wabah covid 19 mereda,” ujar Aziz.

Di dalam kesempatan tersebut Eka Rosyid Kurniawan sebagai ketua PUK SP LEM SPSI PT GS BATTERY menyambut dengan penuh semangat kunjungan kerja dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN dan Juga memaparkan secara singkat sejarah serta perkembangan GS Battery sampai dengan saat ini. Menanggapi maksud dan tujuan dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN, Eka Rosyid menyampaikan bahwa bahasan yang paling relevan untuk sarasehan yakni terkait dengan penolakan omnibuslaw dan penguatan PKB.

Pertemuan ditutup dengan shalat jumat berjamaah di masjid Ar Rahman GS Battery. (dw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA