by

Keren!! DPC KSPSI Kota Bekasi Laksanakan Pendidikan Dasar bagi Kader Serikat Buruh

KOPI, Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten/Kota Bekasi (DPC KSPSI KAB./KOTA BEKASI) dan Pimpinan Unit Kerja (PUK) melaksanakan Pendidikan Dasar bagi kader serikat buruh, bertempat di Kantor Sekretariat DPC KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi, Kamis (27/10/22).

Dalam acara tersebut, hadir sebagai Nara Sumber R. Abdullah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten/Kota Bekasi (DPC KSPSI Kab/Kota Bekasi), Warnadi Rakasiwi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Bekasi (DPC FSP LEM SPSI BEKASI), dan masih banyak lagi.

Tema yang diangkat kali ini, “Membangun Kader Potensial untuk Organisasi yang Lebih Kuat”. Ketua DPC FSP LEM SPSI Bekasi Warnadi Rakasiwi dalam sambutannya di hadapan peserta berharap, “Agar organisasi SPSI bisa terus mengkaderisasi organisasi ini lebih kuat dan siap dalam menghadapi permasalahan tentang perburuhan.”

Sementara itu, Ketua DPC KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi R. Abdullah berpesan “Orang terpelajar milik masa lalu, orang yang selalu belajar pemilik masa depan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Seluruh Indonesia PT Astra Honda Motor (PUK SPSI AHM) yang di wakili oleh Bidang Pengupahan Andi Setiyawan dan Bidang Organisasi Rama Permana sangat mengapresiasi kegiatan ini.(LBM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA