by

Disambut Hangat dan Haru, Kehadiran Kapolres Kuansing Bersama PJU ke Makoramil 02/KT Dalam Rangka HUT TNI ke 77

TELUK KUANTAN,KOPI – Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.IK M.Si dan Jajaran Polres Kuansing berkunjung ke Koramil 02/KT Kuantan Tengah, Kodim 0302 INHU pada Rabu (5/10/2022) pagi pukul 09.30 WIB.

Kedatangan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.IK M.Si bersama Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto. S.ST., S.H., M.H ,Pejabat Utama dan personel Polres Kuansing dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-77. Tak hanya itu, Kapolres didampingi wakapolres datang ke Koramil dengan membawa kue dan tumpeng ulang tahun.

“Selaku Kapolres dan jajaran mengucapkan selamat HUT TNI ke-77. Semoga di hari ulang tahun ke-77, TNI semakin jaya, sukses, serta sinergisitas TNI-Polri tetap dipertahankan,” pesan Kapolres .

Ditegaskan Kapolres, TNI-Polri merupakan organisasi besar di Indonesia. Kedua institusi aparat keamanan negara ini, dikatakan Kapolres, tulus mengabdi untuk NKRI.

“Kerjasama, koordinasi terjaga, dan setiap ada hal-hal yang terjadi di daerah yang melibatkan anggota TNI-Polri agar dikoordinasikan,” pintanya.
Selain itu, TNI dan Polri, dikatakkan Kapolres, sebagai organisasi terbesar memiliki garis komando dari Presiden serta Panglima. Dan TNI harus menjaga persatuan dan kesatuan.

Sementara itu, Danramil 02/ KT kuantan Tengah yang di wakili PELDA Agung menyatakan rasa bangga dan terharu atas kedatangan Kapolres dan personel dalam rangka HUT TNI ke-77 di Koramil 02/KT Kuantan Tengah.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres dan jajaran dalam rangka HUT TNI. Selama ini TNI dan Polri di Kabupaten Kuansing bekerja bersama – sama dan saling mendukung dalam kegiatan dilapangan,” timpal Agung. (AM)

Sumber : Humas Polres Kuansing

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA