by

PUK SPSI AHM Ikuti Diklat Jurnalistik yang Diinisiasi DPC FSP LEM SPSI Karawang

KOPI, Karawang – Beberapa PUK yang tergabung di dalam DPC FSP LEM SPSI Karawang mengikuti program pendidikan dan pelatihan Ilmu Jurnalistik di Gedung Indo Alam Sari Karawang, Jawa Barat, pada hari Kamis(29/9/22). Dalam acara tersebut, hadir sebagai Nara sumber Bung Wilson Lalengke Ketua Umum PPWI dan Mas Mung Pujarnako Dosen Universitas Jayabaya dan tamu undangan lainnya.

PUK SPSI AHM ikut serta dalam Pelatihan Ilmu Jurnalistik yang diadakan DPC FSP LEM SPSI Karawang, “Karena menurut kami dalam hal perjuangan tentang kesejahteraan buruh, media online sangatlah dibutuhkan untuk menyampaikan aspirasi tuntutan ke semua lini.”

Usai pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan praktik menulis yang akan diupload langsung di Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI). Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut. (Infokom SPSI AHM).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA