by

Kapolres Karawang Apresiasi Kegiatan Diklat Jurnalistik untuk Buruh

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Intelkam AKP Agustinus Manurung, S.H., mengapresiasi atas digelarnya Diklat Jurnalistik untuk para buruh, Kamis (29/9/22), bertempat di RM Indo Alam Sari Jalan Interchange Karawang Barat. Diklat tersebut diselenggarakan berkat kerjasama DPC FSP LEM SPSI dengan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

“Ini hal yang positif dan sangat bagus, karena saat ini zaman telah berubah ke era milenial dan semuanya serba digital. Otomatis FSP LEM SPSI sudah mengarah ke sana,” ujarnya.

Menurutnya, pelatihan ini dibentuk untuk mempublikasikan informasi sebaik mungkin. Ia berharap pelatihan tersebut dapat bermanfaat kepada peserta. “Semoga para peserta dapat memperoleh ilmu dari Diklat Jurnalistik tersebut, sehingga dapat memberikan informasi yang positif ke masyarakat khususnya tentang kegiatan butuh,” ungkapnya.

Lanjutnya, di zaman milenial ini tidak hanya mempublikasikan kegiatan secara langsung, akan tetapi harus dilakukan melalui media sosial juga. “Kami sangat bangga dan senang atas terselenggaranya kegiatan positif seperti ini. Semoga para peserta menjadi pewarta yang baik dan humanis,” pesannya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA